26 Februari, 2011

KULINER DIANTARA DUA GUNUNG INDAH


ABG berbagi Info Wisata dan Kuliner, Siapa sie yang nggak suka wisata kuliner? Apalagi berwisata kuliner di tempat yang sejuk dan indah plus ditemani si doi pastinya!

Di jalan raya antara Wonosobo - Temanggung, ada satu tempat makan dan santai yang asyik punya, terletak di tengah - tengah dua gunung nan sexy, Sindoro dan Sumbing. Suasana damai, asri dan sejuk memandang Perkebunan Teh yang membentang di Kaki Gunung Sindoro dan Sumbing akan membuat selera makan kita  bertambah kuat. Nama tempatnya adalah 'Rumah Joglo'.

Bagi yang sering mobile ke Semarang - Purwokerto atau sebaliknya,  pastinya tidak asing lagi dengan lokasi tersebut,  selain tempat dan panorama yang oke punya, harganya juga sangat terjangkau dan enak di mulut dan di kantong tentunya.
Silahkan bagi anda yang hobi kuliner jika ingin istirahat makan, tempat ini bisa ini menjadi salah satu referensi untuk tempat istirahat anda atau sekedar transit sambil memanjakan mata menikmati panorama Sindoro dan Sumbing.

Jangan lupa mas bro yang empunya Rumah Joglo, berhubung saya ikut mempromosikan tempat usaha anda, kapan - kapan kalau saya mampir dikasih  discount yaa...siip! He he he....

0 komentar: