27 Juli, 2011

 From Nitro PDF Software:
The world's #1 free PDF creator. PrimoPDF a free tool for high-quality conversion to PDF, comprising a user-friendly interface that enables printing to PDF from virtually any Windows application. Additionally, PrimoPDF provides the ability to optimize PDF output for screen, print, ebook, and prepress, secure PDF files with 128-bit encryption, and add document information (e.g. title, author, subject, keywords) to converted PDF files. Full support for 64-bit machines, double byte character and non-TrueType font support, and improved PDF output also available.

PrimoPDF adalah sebuah software gratis dari Nitro yang berfungsi untuk membaca dan mengkonvert sebuah dokumen ke format PDF. PrimoPDF bisa mengkonvert 300 lebih jenis file ke format PDF, misalnya dokumen word, excel, html, power point, dan lain sebagainya. Cara menggunakannya pun sangat gampang. Kita tinggal mengistalnya terlebih dahulu ke komputer. PrimoPDF akan terinstall sebagai sebuah printer. Untuk mengkonvert sebuah dokumen ke format PDF, kita tinggal mencetaknya dengan Printer PrimoPDF kemudian menentukan nama dan lokasi file PDFnya.

Primo PDF
> Version: 5.1.0.2 
> Date added: March 17, 2011 
> Price: Free
> Operating system: Windows XP/Vista/7 
> What's new in this version: includes support for additional languages: French, German, Spanish, Dutch, and Italian.

For free link download (from CNET.COM), please click here.

Untuk proses mendownloadnya, anda akan otomatis diarahkan ke halaman baru disitus "Adfly" dan anda diajak menunggu selama 5 detik, selanjutnya klik "SKIP AD", Ok.

Jangan lupa! agar downloadnya cepat dan aman pakai IDM (Internet Download Manager) yang mempunyai fasilitas resume download, yaitu fasilitas yang berfungsi otomatis bisa melanjutkan lagi download kita yang putus atau tertunda. Jika dan bagi yang belum punya IDM, silahkan klik disini.

Bagi yang ingin dapat $25 s/d $100 gratis, klik disini.
Bagi yang membutuhkan software gratis untuk mengisi Windows XP atau W7, klik disini.  

Bagi yang mau request, baik software, mp3 atau yang lainya bisa sms ke 089793 20001 atau 085 6263 4757, Insyaa Allooh saya usahakan secepatnya tersedia, Ok.

0 komentar: