22 Juli, 2011

MALWAREBYTES ANTI-MALWARE VERSI 1.51 PRO

Malwarebytes Anti-Malware adalah software gratisan tetapi juga menyediakan versi PRO atau yang berbayar. Malwarebytes Anti-Malware 1.51 Pro termasuk kategori Antivirus yang membasmi virus, tapi lebih fokus pada Malware atau Malicious Software. Software ini bisa dimasukkan pada kategori Software yang wajib ada di PC anda jika anda sering online. Jadi jangan hanya mengandalkan satu Antivirus saja karena belum tentu sempurna. Malwarebytes Anti-Malware ini sekarang sudah support dengan Windows 7 baik yang 32-bit maupun yang 64-bit.

Fitur - fitur yang dimiliki Malwarebytes Anti-Malware 1.50 Pro diantaranya:

1. Memiliki kecepatan scanning

2. Memiliki Tool yang bisa mendelete file yang terkunci (Tool File Assasin di bagian more Tools)
3. Fitur Update databasenya setiap hari ada

Namun sayangnya setiap update file ukuran yang didownload sekitar 5 MB lebih, tidak seperti anti virus lain yang update harianya cuma berukuran Kb.
Bagi yang berminat menggunakan Malwarebytes Anti-Malware 1.51 Pro ini, file berukuran sekitar 9,02MB, Silahkan klik disini.
 

Dan bagi yang ingin Malwarebytes nya jadi Pro silahkan gunakan salah satu dari tiga Serial Number dibawah ini dari Mas Gondes. Semoga bermanfaat bro!
 

SN Malwarebytes Anti-Malware :
ID = 5RW48
KEY = BNEG-YEB1-99EV-90BB
ID = 2NC15
KEY = ENLV-353C-1243-1VXD
ID = 5TG65
KEY = 14E2-31AJ-K373-FPHW

Untuk proses mendownloadnya, anda akan otomatis diarahkan ke situs "Adfly" dan anda diajak menunggu selama 5 detik, selanjutnya klik "SKIP AD", Ok.

Jangan lupa! agar downloadnya cepat dan aman pakai IDM (Internet Download Manager) yang mempunyai fasilitas resume download, yaitu fasilitas yang berfungsi otomatis bisa melanjutkan lagi download kita yang putus atau tertunda. Jika dan bagi yang belum punya IDM, silahkan klik disini.
 
Bagi yang ingin dapat $25 s/d $100 gratis, klik disini.
Bagi yang membutuhkan software gratis untuk mengisi Windows XP atau W7, klik disini.  

Bagi yang mau request, baik software, mp3 atau yang lainya bisa sms ke 089793 20001 atau 085 6263 4757, Insyaa Allooh saya usahakan secepatnya tersedia, Ok.



Kunjungi Artikel lainya di Alessandrina Blogger Googlink:
A. Info Dollar
B. Info Kuliner
C. Software
D. Anti Virus
E. MP3
F. Foto
G. Windows Starter Kit
H. Utilities Starter Kit
I. Ebook Tutorial
J. Browser Internet
K. Visual basic
L. Photo Editor
M. 3D Modeling
N. Media Player
O. Video Editing
P. TV Online
Q. Tips N Trik

0 komentar: