26 Juli, 2011

Marine Aquarium Version 3.1

  From Prolific Publishing
You've seen aquarium programs before, but you've never seen anything like this screensaver. The marine life is so vibrant you won't believe your eyes. These fish are actual 3D models, not flat images dragged across the screen. The fish bend, turn, and swim just like real fish.
This updated version includes the ability to use SereneScreen Marine Aquarium as a screensaver or as a standalone application, a new user interface, and five new fish for a total of 26. The unparalleled beauty continues.
Dari Penerbitan Prolific:
Anda mungkin pernah melihat screensaver akuarium sebelumnya, tapi mungkin Anda belum pernah melihat screensaver yang seperti ini. Marine Aquarium menawarkan kehidupan laut begitu hidup, Anda tidak akan percaya dengan mata Anda. Ikan yang ada menggunakan model 3D yang sebenarnya, bukan gambar datar diseret di layar. Gerakan ikan, lenggak lenggok ikan dan berenangnya sama seperti ikan yang nyata.
Dalam versi ini terjadi pembaharuan meliputi kemampuan untuk menggunakan Aquarium SereneScreen Marine sebagai screensaver atau sebagai aplikasi mandiri, antarmuka pengguna baru, dan lima ikan baru, total menjadi 26. Keindahan tak tertandingi berlanjut.

> Version: 3.1 
> File size : 3.37MB
> Date added: November 02, 2009 
> Price: Free to try (Displays only three fish); $19.95 to buy 
> Operating system: Windows 95/98/Me/2000/XP 
> What's new in this version: Version 3.0 has total of 6 moving background objects and includes Clock/Calendar.

Free link download from CNET.COM, please click here.

Untuk proses mendownloadnya, anda akan otomatis diarahkan ke halaman baru disitus "Adfly" dan anda diajak menunggu selama 5 detik, selanjutnya klik "SKIP AD", Ok.

Jangan lupa! agar downloadnya cepat dan aman pakai IDM (Internet Download Manager) yang mempunyai fasilitas resume download, yaitu fasilitas yang berfungsi otomatis bisa melanjutkan lagi download kita yang putus atau tertunda. Jika dan bagi yang belum punya IDM, silahkan klik disini.

Bagi yang ingin dapat $25 s/d $100 gratis, klik disini.
Bagi yang membutuhkan software gratis untuk mengisi Windows XP atau W7, klik disini.    

Bagi yang mau request, baik software, mp3 atau yang lainya bisa sms ke 089793 20001 atau 085 6263 4757, Insyaa Allooh saya usahakan secepatnya tersedia, Ok.

0 komentar: