12 Juli, 2011

TUNEUP UTILITIES 2011


Tuneup Utilities 2011 telah diupdate sekitar awal November 2010, artinya tidak lama lagi keluar Tuneup utilities 2012. Software yang recommended untuk dimiliki ini, adalah sebuah program untuk mengoptimalisasi komputer anda agar Ecxellent Perfomance atau bekerja optimal. Fitur - fitur yang terus dibenahi dan di update membuat Tuneup Utilities menjadi software yang banyak diminati dan dipakai para pennguna komputer, termasuk saya. Saya jadi ingat pertama kali pakai yaitu ketika masih mencapai versi Tuneup Utilities 2007. Software ini include-nya ada Disk Defragment, Registry, Optimasi Internet, Tuneup Undelete untuk merekover file hilang, dll.  So, jangan ragu untuk memilikinya, bagi yang berminat mendowload Tuneup Utilities 2011 + Full Kegen, silahkan klik disini. Untuk keygen dan SN-nya klik disini.

Jangan lupa! agar downloadnya cepat dan aman pakai IDM (Internet Download Manager) yang mempunyai fasilitas resume download, yaitu fasilitas yang berfungsi otomatis bisa melanjutkan lagi download kita yang putus atau tertunda. Jika dan bagi yang belum punya IDM, silahkan klik disini.

Untuk proses mendownloadnya, anda akan otomatis diarahkan ke situs"Adfly" dan anda diajak menunggu selama 5 detik, selanjutnya klik "SKIP AD", Ok.

Bagi yang ingin dapat $25 s/d $100 gratis, klik disini.
Bagi yang membutuhkan software gratis untuk mengisi Windows XP atau W7, klik disini.

Bagi yang mau request, baik software, mp3 atau yang lainya bisa sms ke 089793 20001, Insy Allooh saya usahakan secepatnya tersedia, Ok.

Kunjungi Artikel lainya di Alessandrina Blogger Googlink:
A. Info Dollar
B. Info Kuliner
C. Software
D. Anti Virus
E. MP3
F. Foto
G. Windows Starter Kit
H. Utilities Starter Kit
I. Ebook Tutorial
J. Browser Internet

0 komentar: