25 Agustus, 2011

Foto Artis Aktris Mancanegara : Demi Lovato


ABG berbagi foto artis/aktris, kali ini akan saya share adalah foto artis manca negara yang cantik, sexy dan berprestasi bernama Demi Lovato.


Demetria Devonne "Demi" Lovato (lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992; umur 19 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi muda berkebangsaan Amerika Serikat yang juga berdarah Mexico dan Italia dari orang tuanya. Dia bermain di beberapa film disney seperti Camp Rock dan Sonny With A Chance. Dia mulai berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2002 lewat perannya sebagai Angela di Barney & Friends.


Lovato sudah merilis dua album yaitu "Don't Forget" pada tahun 2008. Album ini berhasil mendapat peringkat 2 pada tangga lagu "Billboard 200" dengan penjualan sebanyak 89.000 kopi pada minggu pertama. Lovato menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa album ini direkam dalam sepuluh hari. Sedangkan album keduanya adalah "Here we go Again" pada tahun 2009 yang berhasil mendapat peringkat ke 2 di Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 108.000 di minggu pertama.
Sumber : Wikipedia Bahasa Indonesia

Untuk melihat koleksi foto lebih banyak aktris atau  artis Demi Lovato, bisa anda donwload foto-fotonya tentu saja dengan ukuran yang lebih besar, silahkan klik disini.

Untuk proses mendownloadnya, anda akan otomatis diarahkan ke halaman baru di situs "Adfly" dan anda diajak menunggu selama 5 detik, selanjutnya klik "SKIP AD", Ok.

Jangan lupa! agar downloadnya cepat dan aman pakai IDM (Internet Download Manager) yang mempunyai fasilitas resume download, yaitu fasilitas yang berfungsi otomatis bisa melanjutkan lagi download kita yang putus atau tertunda. Jika dan bagi yang belum punya IDM, silahkan klik disini.

Bagi yang ingin dapat $25 s/d $100 gratis, klik disini.
 Bagi yang membutuhkan software gratis untuk mengisi Windows XP atau W7, klik disini.  

0 komentar: