20 Juli, 2011

MENDAPAT $ DOLLAR $ DARI SITUS ADF.LY

Para blogger senior pasti sudah mngenal dengan situs penghasil dollar ini, namanya adf.ly atau http://adf.ly bahkan blogger senior sudah menjadi anggota di situs adf.ly.
Di kesempatan ini saya mau berbagi info mengenai situs adf.ly,  situs adf.ly dikenal sebagai situs penyingkat atau memendekan alamat/url, contoh :

Blog saya alamatnya : http;//www.suburmakmurjaya999.blogspot.com, setelah di shrink di situs adf.ly berubah menjadi lebih pendek http://adf.ly/?id=491355. Hasil pemendekan inilah nantinya menjadi link penghasil dollar jika di klik oleh pengunjung web/blog kita. Besarnya $4 s.d. $5 per 10.000 klik atau kunjungan.

Untuk blog baru seperti saya memang harus bekerja keras agar jumlah kunjunganya banyak setiap harinya tetapi bagi para web/blogger senior angka tersebut adalah wajar karena jumlah kunjungan tiap harinya klik atau kunjungan sampai ribuan. Lalu bagaimana caranya agar blog atau website kalian mendapat dollar di adf.ly?
Berikut langkah - langkahnya :
1. Daftar atau registrasi dulu di adf.ly, klik disini.
2. Setelah terdaftar, login dan siapkan semua url yang akan dipendekan.
3. Letakan/masukan url tadi ke kotak url di bagian atas situs adf.ly, kemudian klik shrink.
4. Hasil pemendekan tadi di kopi dan pasanglah sebagai link perantara.
5. Jika sudah, kita tinggal menunggu atau kita bisa memonitor hasilnya di Home nya adf.ly.

Semakin banyak url yang di pendekan semakin cepat mendapatkan dollar, untuk mencairkanya minimal setelah mencapai angka $5. Selamat bergabung di situs adf.ly semoga kalian mendapat $ dollar yang banyak, aamiinn. 
 
Jangan lupa! agar downloadnya cepat dan aman pakai IDM (Internet Download Manager) yang mempunyai fasilitas resume download, yaitu fasilitas yang berfungsi otomatis bisa melanjutkan lagi download kita yang putus atau tertunda. Jika dan bagi yang belum punya IDM, silahkan klik disini.  

Bagi yang ingin dapat $25 s/d $100 gratis, klik disini.
Bagi yang membutuhkan software gratis untuk mengisi Windows XP atau W7, klik disini.  

Bagi yang mau request, baik software, mp3 atau yang lainya bisa sms ke 089793 20001 atau 085 6263 4757, Insyaa Allooh saya usahakan secepatnya tersedia, Ok.

Kunjungi Artikel lainya di Alessandrina Blogger Googlink:
A. Info Dollar
B. Info Kuliner
C. Software
D. Anti Virus
E. MP3
F. Foto
G. Windows Starter Kit
H. Utilities Starter Kit
I. Ebook Tutorial
J. Browser Internet
K. Visual basic
L. Photo Editor
M. 3D Modeling
N. Media Player
O. Video Player

0 komentar: