14 Juli, 2011

ALBUM INSPIRATIONAL MOMENTS II


Kemarin hari sudah saya share Album Inspirational Moments I, dalah salah satu album musik yang bisa memberikan kita semua rasa nyaman, menghilangkan kepenatan dan tentu saja memberikan rasa senang. Album yang berformat Mp3 ini kini akan saya hadirkan Volume II-nya yaitu Album Inspirational Moments II. Lagu - lagu di Inspiratonal Moments II ini sering menjadi teman dalam mencari inspirasi ketika menulis atau dalam mengerjakan banyak hal. Di Album Inspirational Moments II, menghadirkan berbagai karya  musik yang indah; diantaranya yaitu Secret Garden lewat Nocturne biola dan harpa yang begitu menyayat dan pernah menyabet predikat sebagai BEST NEW AGE SONG (1995),  Pianis, keyboardist, dan komposer dunia Yanni dalam Nightingale yang terdapat di Album Tribute (1997). Ada penyanyi Inggris Sarah Brightman dalam Naturaleza Muerta di angkat dari Album Time To Say Goodbye (1997) dan Timeless (1997-versi Eropa), gubahan Jose Maria Cano, tak ketinggalan Vanessa Mae dengan keindahan biolanya lewat I'm A Doun dari Album Storm (1996), Emma Shapplin, penyanyi sopran Perancis dalam Spente Le Stelle, yang ini adalah lagu Mp3 favorit saya di ambil dari  Album Carmine Meo (1999) dan banyak lagi. Bagi yang belum punya koleksi Mp3 Album Inspirational Moments II, silakan download, linknya saya pinjamkan dari Mas Mifka. Untuk mendownload, silahkan klik judul lagunya, ok!

Inspirational Moments II

01. Secret Garden – Nocturne
02. Yanni – Nightingale
03. Sarah Brightman – Naturaleza Muerta
04. Enigma – Beyond the Invisible
05. Craig Armstrong – This Love
06. Vanessa Mae – I’m A Duon For Lack of Johnnie
07. Emma Shapplin – Spente Le Stelle
08. Bara Basikova – Veni Domine
09. Madredeus – Haja O Que Houver
10. Mediaeval Baebes – Ah Si Mon Moine
11. Adiemus/ Karl Jenkins  – Song of Tears
12. Edea – Jera
13. Shahin & Sepehr – Lost Words
14. Argo – Argo
15. Criara – Criara
16. Siva Pacifica – Mana (Part 2)
17. Govinda – A Modern mantra
18. Era – Ameno

Jangan lupa! agar downloadnya cepat dan aman pakai IDM (Internet Download Manager) yang mempunyai fasilitas resume download, yaitu fasilitas yang berfungsi otomatis bisa melanjutkan lagi download kita yang putus atau tertunda. Jika dan bagi yang belum punya IDM, silahkan klik disini.

Untuk proses mendownloadnya, anda akan otomatis diarahkan ke situs"Adfly" dan anda diajak menunggu selama 5 detik, selanjutnya klik "SKIP AD", Ok.

Bagi yang ingin dapat $25 s/d $100 gratis, klik disini.
Bagi yang membutuhkan software gratis untuk mengisi Windows XP atau W7, klik disini.  

Bagi yang mau request, baik software, mp3 atau yang lainya bisa sms ke 089793 20001atau 085 6263 4757, Insyaa Allooh saya usahakan secepatnya tersedia link downloadnya, Ok.

Kunjungi Artikel lainya di Alessandrina Blogger Googlink:
A. Info Dollar
B. Info Kuliner
C. Software
D. Anti Virus
E. MP3
F. Foto
G. Windows Starter Kit
H. Utilities Starter Kit
I. Ebook Tutorial
J. Browser Internet
K. Visual Basic
L. Photo Editor

0 komentar: