25 Juli, 2011

NERO BURNING ROM V.6 DAN V.10

Nero Burning Rom merupakan software favorit dikalangan pengguna komputer dalam hal bakar - membakar CD tentunya. Fiturnya yang simpel, interface yang friendly dan hasil yang memuaskan merupakan salah satu alasan bagi User untuk memakai software ini. Dalam perkembanganya Nero Burning semakin tidak jelas, dimulai dari seri 7 dimana ada penambahan edit foto dan video, padahal image user sudah terpatri bahwa Nero adalah software burning cd terbaik. Ok, bagi yang membutuhkan Nero dan mau menyedotnya, saya share 2 versi, yaitu V.6 ukuran filenya 33MB dan V.10 ukuran filenya 74,5MB, didalamnya sudah ada Serial Number nya, silahkan dipilih :

1. Nero V.6.6.1.15., silahkan klik disini.
2. Nero V.10.2.11000., silahkan klik disini.

Untuk proses men downloadnya, anda akan otomatis diarahkan ke halaman baru disitus "Adfly" dan anda diajak menunggu selama 5 detik, selanjutnya klik "SKIP AD", Ok.

Jangan lupa! agar downloadnya cepat dan aman pakai IDM (Internet Download Manager) yang mempunyai fasilitas resume download, yaitu fasilitas yang berfungsi otomatis bisa melanjutkan lagi download kita yang putus atau tertunda. Jika dan bagi yang belum punya IDM, silahkan klik disini.

Bagi yang ingin dapat $25 s/d $100 gratis, klik disini.
Bagi yang membutuhkan software gratis untuk mengisi Windows XP atau W7, klik disini 

Bagi yang mau request, baik software, mp3 atau yang lainya bisa sms ke 089793 20001 atau 085 6263 4757, Insyaa Allooh saya usahakan secepatnya tersedia, Ok.


Kunjungi Artikel lainya di Alessandrina Blogger Googlink:
A. Info Dollar
B. Info Kuliner
C. Software
D. Anti Virus
E. MP3
F. Foto
G. Windows Starter Kit
H. Utilities Starter Kit
I. Ebook Tutorial
J. Browser Internet
K. Visual basic
L. Photo Editor
M. 3D Modeling
N. Media Player
O. Video Editing
P. TV Online
Q. Tips N Trik

0 komentar: