14 Juli, 2011

ALBUM INSPIRATIONAL MOMENTS III

 

Setelah Album Inspirational Moments I dan Album Inspirational Moments II, sekarang saya akan hadirkan lagi lanjuta dari salah satu karya musik besar dunia di Album  Inspirational Moments III. Dalam  Album Inspirational Moments III, banyak karya musisi besar yang bisa kita nikmati; seperti Bruno Coulais, sang komposer Perancis yang rajin bermain dalam musik soundtrack film. Ada Tangerine Dream, grup musik Edgar Froese, ada Jeff Johnson yang lahir dalam semangat rock progresif. Ada musikus jepang, Kitaro, yang pernah diganjar Hadiah Grammy 2001 untuk albumnya Thinking of You. Di  album ini, ada juga musik Milla Jovovich, seorang model, aktris, musisi, dan perancang busana dari Ukraina. Tak ketinggalan, ada kelompok musik asal Irlandia, Clannad. Ada juga Thomas Otten yang terdengar bagus membawakan Espiritu. Tak lupa, hadir Deep Forest,  grup musik yang dinominasikan untuk Grammy Award pada tahun 1993 untuk Best World Music Album. Ada juga Hevia, seorang Spanyol yang penuh nuansa Bagpipe, dan masih banyak musisi lainnya. Langsung saja bagi kalian yang mau  koleksi jangan lupa juga download Album Inspirational Moments I dan Album Inspirational Moments II. Download Album Inspirational Moments III, silakan klik judul lagunya.

Inspirational Moments III

01. Kitaro – Silk Road
02. Milla Jovovich – 2 in A Glade
03. Clannad – In A Lifetime
04. Yanni – Adagio in C Minor
05. Enigma – Age of Loneliness
06. Thomas Otten – Espiritu
07. Deep Forest – Sweet Lullaby
08. Kevin Kern – Sundial Dreams
09. Kim Robertson – Ferry Me Across the River
10. Hevia – Busindre Reel
11. Hughes De Courson – El Vuelo
12. Vanessa Mae – Contradanza
13. Michelle Turnes – Feel
14. Michael O Suilleabhain – Lumen
15. Jeff Johnson – Oceanus
16. Tangerine Dream – Logos Part One A
17. Bruno Coulais – The Death of Lhakpa
18. Enigma - The Gravity of Love 

Jangan lupa! agar downloadnya cepat dan aman pakai IDM (Internet Download Manager) yang mempunyai fasilitas resume download, yaitu fasilitas yang berfungsi otomatis bisa melanjutkan lagi download kita yang putus atau tertunda. Jika dan bagi yang belum punya IDM, silahkan klik disini.

Untuk proses mendownloadnya, anda akan otomatis diarahkan ke situs"Adfly" dan anda diajak menunggu selama 5 detik, selanjutnya klik "SKIP AD", Ok.

Bagi yang ingin dapat $25 s/d $100 gratis, klik disini.
Bagi yang membutuhkan software gratis untuk mengisi Windows XP atau W7, klik disini.  

Bagi yang mau request, baik software, mp3 atau yang lainya bisa sms ke 089793 20001atau 085 6263 4757, Insyaa Allooh saya usahakan secepatnya tersedia, Ok.

Kunjungi Artikel lainya di Alessandrina Blogger Googlink:
A. Info Dollar
B. Info Kuliner
C. Software
D. Anti Virus
E. MP3
F. Foto
G. Windows Starter Kit
H. Utilities Starter Kit
I. Ebook Tutorial
J. Browser Internet
K. Visual basic
L. Photo Editor

0 komentar: